Rabu, 08 Oktober 2008

Super Junior Happy & 2AM at MBC Every1 Idol

Pasanga Hairy People

Sumpah... gila bener.... Anak suju emang nggak ada matinya. Konyol banget deh mereka. Setelah maen tembak-tembakan ma Wonder Girls di episode 3 dan 4, sekarang mereka melakoninya lagi dengan 2AM yang so pasti mereka adalah COWOK. Loh, kok ? Mungkin tim kreatif nya terlalu keatif untuk bikin script nya jadi bagus dan rating nya jadi tinggi. But, it's ok coz it's so funny. Acara dimulai di sebuh kolam renang dimana super junior happy sedang nunggu siapakah yang akan dijodohkan dengan mereka sambil dag dig dug.. Trus mc nya (si Lee teuk) datang dan ngasih tahu ciri-ciri tamu yang akan bermain di acara ini. Mereka nebak-nebak soalnya teu ki ngasih tahu kalo tamu kali ini adalah sebuah grup dan ada 4 orang. Mulai dari Eun Hyuk yang nebak FIN.K.L, trus Shin Dong yang nebak Big Mama Bubble
Ye Sung!! Where are you give the flowers ?

Sisters, dan Jang Dong Min yang nebak Coreana (mix group).. Sumpah konyol abizz. Dan ternyata sang MC, Lee Teuk teriak 2AM!! Oh,betapa hancurnya hati mereka yang mengira bakal dapet tamu cewek eh, malah yang keluar cowok. Mana waktu ngelihat muka nya Chang Min (bukan dbsk!) kaya Temon (yang ada di Global TV --> acara Komedi Show Abdel & Temon).. Waduh gila bener.. And, then acara tetep lanjut dong..
Ekspresi kebahagiaan Jang Dong Min Saat Akhrinya Dipilih

Yang pertama nembak anak 2AM si Shindong Oppa. Dan seperti peraturan yang biasanya mereka harus ngedance dan Shin Dong milih Jo Kwon ! OH MY GOOD!! Alesannya sih karena Jo Kwon tuh tipe hoobae dan alesannya Jo Kwon milih Shin Dong tuh karena Jo Kwon suka acara tv yang Shin Dong bawain. Beriktunya, di lanjutin ama Jang Dong Min yang nembak dan milih Seul Ong karena bulu kakinya. Pas, Seul Ong lagi repoly dance, Jo kwon dengan semangatnya ngikut ngedance. Dasar, Jo Kwon! Pas Seul Ong mau ngasih bunga ternyata milih Teacher Go! Oh, Dong Min patah hati?! Dan alesannya Seul Ong Milih Teacher Go tuh karena kulit coklat nya kaya punya dia. Ya ampun.. Kreatip dikit napa?? Yang ketiga dapet giliran, yupz Ordinary people no 2, Sungmin yang ngedance dan ada tendangan taekwondo nya di akhir dance. Sung Min pun milih Chang Min. Wah, bener-bener deh udah pada sinting! Chang Min pun mbales dance nya (ada break dance nya loh!). Chang Min pun akhirnya milih Sung Min coz gambar bibir yang ada di bajunya Sung Min is so sexy (kata Chang Min!). Bener-bener deh.. Yang ke 4, giliran Eun Hyuk yang nembak anak 2AM, dan dia milih Seul Ong! Oh, ada cinta segitga di sini.. Seul Ong pun disuruh milih antara Teacher Go apa Eun Hyuk. Pas lagi acara milih bunganya Teacher Go diambil ma Sung Min dan Langsung deh Teacher Go ndorong Eun Hyuk padahal yang ngambil kan Sung Min. Dan akhirnya, Seul Ong milih Eun Hyuk karena rambut nya sama-sama banyak! Gila bener.. Giliran berikutnya, Ordinary people no 1, Ye Sung. Biasanya nih cowok nyanyi tapi kali ini ngedance loh… Aneh banget dance nya kaya anak TK baru belajar dance. Ye Sung milih Jin Woon and ngasih bunganya tuh lewat selangkangan nya Jing Woon. Ye Sung, Ye Sung emang lu pikir selangkangan nya Jin Woon tuh muka nye die (betawian deh).. Nah, pas reply dance ini Jin Woon tuh milhi JANG DONG MIN ! Akhirnya, dipilih juga!! Alesannya, karena ngelihat waktu Dong Min ngedance tuh atraktif banget… Oke deh.. Acara akhirnya dilanjutin dengan senam apa tuh yang di air-air.. Dan udah kebentuk pasangan, Jo Shin Couple (Jo Kwon & Shin Dong), King of Singer Tomorrow (Chang Min & Sung Min), Hairy People (Seul Ong & Eun Hyuk), Trying to be Funny (Jin Woon & Dong Min), No Name (Young Wok & Ye Sung).
Sung Min, ordinary People no 1

Nah, sebelum mereka mereka mulai nge dance di atas air, mereka nngelihat dulu yang udah professional. Pasangan pertama yang maju yaitu Eun Hyuk & Seul Ong. Mereka masuk ke dalam air dengan salto ke belakang and mulai deh ngedance di atas air dengan gaya sexy mereka. Hoho.. Eun Hyuk pun nyoba salto di atas air dan berhasil ngedapat nilai 7.5 dari juri. Trus, dilanjutin lagi ama Chan Min & Sung Min dan ada adegan orang yang ngedukung di acara olimpiade! Bener-bener deh.. Dengan lagu james bond gitu mereka nyoba atraksi jungkir balik bak maling jemuran… Nilai yang mereka dapet Cuma 3 coz kata jurinya perform mereka tuh ngebosenin. Dilanjut ama paangan Shin Dong & Jo Kwon. Di sini kita bisa ngeliat muka nya Shin Dong yang phobia ama air (ga’ tahu nih dia jarang mandi pa ga?). Sumpeh gaya nya Jo Kwon centil abis! Awal lagunya agak pelan lalu mulia ngedisco gitu deh, dan lihat deh muka nya Shin Dong ma Jo Kwon, benar-benar ngehayati banget. Mereka juga nyoba untuk atraksi macem-macem dari mulai bikin ombak tangan ampe meni-pedi di atas aer and pas Jo Kwon mulai ngelompat ke belakang, Shin Dong langsung minta berhenti karena phobia aer nya kumat.. Mereka juga dapet 7.5 poin. Nah, sekaran yang terakhir, pasangan Ye Sung ma Teacher Go. Dance nya aneh bener.. Mana sempet tuh Ye Sung kelelep. Trus ada ekspresi kaya orang ilang pula! Mereka pun akhirnya Cuma dapet nilai 4. Tibalah saat pengumuman siapa yang bakal menang. Udah pasti dong pada deg-degan. Medali perunggu akhirnya jatuh ke Ye Sung ma Teacher Go (heran gue jurinya picek apa ya?), truz berikutnya dilanjut ama medali perungu yang jatuh ke tangan Shin Dong & Jo Kwon, dan yang terakhir medali yang ditunggu-tunggu tentunya medali emas yang jatuh ke tangan Sung Min & Chang Min (loh). Eun Hyuk langsung aja protes tapi keputusan juri nggak bisa diganggu gugat dong? Akhirnya mereka rela dan di akhir acara pada cebur-ceburan gitu deh..

Tidak ada komentar: