Sabtu, 11 Oktober 2008

Asian Song Festival

DBSKHarusnnya daku sudah posting beberapa hari yang lalu. Tapi karena koneksi intenet yang eror jadi nggak bisa posting sama sekali deh. Ni acara sumpah keren abiz… Ada banyak artis penyanyi tentunya dong dari negara-negara Asia termasuk Indonesia yang diwakilin Agnes Monica dan kabarnya ada respon tuh dari orang Korea (tapi gak tahu uh bener pa nggak). Untuk link download aku nggak berani kasih coz ni acara nggak ditayangin di tv dan video yang ada tuh fancam semua jadi gambar nya ga jelas gitu deh. But, actually this show is so very good! Bayangin aja ada DBSK, SHINee, SNSD dari Korea (Kok dari SM semua sih ? Kenapa artis cewek nya nggak yang lain aja gituh). Ada Fahrenheit yang oke punya dari Taiwan truz ada Agnes Monica dari Indonesia yang dance nya juga oke punya. Ni konser akbar berlangsung selama 2 hari, tanggal 3October and 4 at the World Cup Stadium at Sangum-dong.
SS501

Ni jadwal manggung nya --> October 3rd: SHINee, 2AM, U-KISS (Korea), Berryz Kobo (Japan), Yoga Lin (Taiwan), Jocie Guo Mei Mei (Singapore), BX (Mongolia), PECK (Thailand), and Rynn Lim (Malaysia).

SHINee

October 4th: TVXQ / DBSK, Girls’ Generation, Seung-Hun Shin, SS501 (Korea), W-inds, Anna Tsuchiya (Japan), Anson Hu (China), Fahrenheit (Taiwan), Karen Mok (Hong Kong), ICE (Thailand), Ho Quynh Huong (Vietnam), Rivermaya (Philippines), and Agnes Monica (Indonesia).

Agnes Monica

Tidak ada komentar: