Minggu, 26 Oktober 2008

Seoul Film Festival 2008



Hoho, setelah kemaren udah ada Pusan International Film Festival, sekarang giliran Seoul Drama Award 2008. But, kelihatannya kurang bagus deh. But, no problem. Coz, tentunya ada artis-artis yang dateng dan ngeramein acara ini. O, ya sekadar informasi ntar di akhir tahun bakal ada penghargaan The Blue Dragon Awards dan the Mnet KM Music Festival di bulan November . Trus ada the MBC Drama Awards dan the SBS Music Awards di akhir December.Duh, jadi nggak sabar! Well, balik ke Seoul Drama Award. Nah, sekarang kita shoot siapa aja yang dateng ke acara ini… Pertama, ada Lee Jun Ki yang kelihatannya seneng banget tuh di red carpet. Btw, kenapa yah carpet nya merah. Kenapa nggak item aja biar kalo kotor nggak kelihatan. Ato kuning biar kelihatan kaya kalo kamu habis boker trus ada yang ngambang gitu. Loh!


And, 2nd ada Kim Bum (bukan Ki Bum suju!) yang bakal maen di Hanayori Dango versi Korea.

Senyum nya manis banget bo…

Hoho, sudah tak sabar menunggu ni drama tayang di Korea bulan Desember ntar. Then, kemanren waktu gue buka-buka youtbe cari-cari mbok ada video baru, aku menemukan sesuatu yang janggal. Waktu gue cari SHINee gitu, ada tulisan video “SHINee Promote Hana Yori Dango”. Well, di situ tuh ada anak SHINee (kayaknya habis karaokean waktu Tae Min lagi ngedate ma nuna nya di Yunhanam) dan mereka ngomong-ngomong tentang Hana Yori Dango gitu. And, then ada sedikit potongan scene hana yori dango versi jepang and ada backsound nya SHINee yang In My Room. What! Ada paan nih ? Apakah lagunya SHINee yang In My Room bakal jadi salah satu pengisi OST nya Hana Yori Dango versi Korea? Kalo gitu SHINee bisa tambah terkenal dong ? Harus waiting-waiting dong? Yang mau download In My Room [KLIK SINI]



Ketiga, woow… Ada Kim Sung-soo may be lucky jadi mak comblang (karena ini cowok kita panggil pak comblang ato ma comblang?). Tahu ndiri kan dia yang ngenalin Son Tae-young ke Kwon Sang-woo. But, kok dia belum ada gandengan nih, yang gue denger. Oke deh bajunya nih. Meskipun mukanya sekarang udah ada jenggot nya. Tetep deh cakep..

Udah ah, capek nih ngetik mulu..

Tidak ada komentar: