Senin, 13 Oktober 2008

Hallyu News #2

Yippi ! Baru aja rilis beberapa minggu lagu wonder girls yang baru langsung menang jadi number 1 (bukan single nya bib bang!)on Music Bank for the 2nd week! Wowo, keren banget! Dan yang lebih gilanya lagi, mereka udah berhasil nyingkiran Brown Eyed Girls dan Big Bang yang nangkring di posisi 1 dan 2 minggu lalu. Gila bener… Well, congrats to the girls. And semoga debut mereka di Amerika sana sukses.

So, how with SNSD? Kemana aja nih kalian? Kenapa nggak ngerilis album-album juga? Pakai nunda-nunda album segala. Apakah kalian masih menunggu demam wonder girls ilang dulu baru ngerilis album. Oh, ni bukan cara yang baik, girls. But, ternyata mereka juga lagi nyiapin acara reality show baru nya “Mnet's Factory Girl” reality series (Notice the recurring theme of man-made in SNSD’s comeback). Jadi di sini tuh semua anak SNSD yang ada 9 orang bakal . editor fashion majalah Elle Girl. Targetnya cewek umur 10-20 tahun, the girls will discuss all things fashion? What the heck ? Bisakah kalian berpikir kalau selera pakaian mereka tuh kaya gabungan dari cewek pencangkul di sawah sama peneliti kodok pohon. It’s not good combinate! Yah, nggak tahu tuh gimana bisa ada script kaya gini. Apakah penulis script nya sudah kehabisan ide untuk ngasih lihat acara tv yang lebih baik untuk dilihat ?. Innalillahi…
Lanjut ke debut 2 artis Korea yang mencoba peruntungan mereka ke Amerika setelah Rain. Yupz, ada BoA sama Se7en yang debut ke negeri paman Sam sana. Se7en mengeluarkan single andalannya yang judul nya ‘I Like Them Girls” but I think I not like him. What, the heck? Single yang liris beberapa hari yang lalu di internet langsung bikin orang-orang pada ketawa. Banyak yang komentar kalo single nya se7en ini lirik nya tuh stupid banget! Which isn't really Se7en's fault because he didn't write the song. Se7en juga ngerencanaan bakal ngerilis full album nya di bulan Desember. Gue sih berharap dia bakal sukses di Amerika sana but, menurut ku nggak terlalau berhasil (wakaka). Listen and download the track -- > [KLIK SINI]. And, jangan sampai you punya orang dengerin lagu ini pas lagi minum deh. Kamu pasti akan langsung muntahin semua air yang ada di mulutmu. Mending kalo muntahinnya langsung ke kamar mandi. Coba, kalau ke muka bokap lu. Bisa-bisa nggak boleh online lagi nih.. Hoho..
Nah, sekarang beranjak ke artis Korea yang udah terkenal di berbagai negara. Yupz, she is BoA, siapa lagi coba? Nah, rencana nya nih BoA bakal ngerilis lagunya di iTunes but there's been a change of plans. Truz waktu daku ngelihat di Mydaily website, the single "Eat You Up" will be pushed back two weeks for digital downloads. Your iPods will have to wait until October 21st. Waduh! Ni single tersedia buat di download di iTunes, Amazon, AOL, and Emusic. Dan hanya tersedia bagi 30 negara. Indonesia masuk nggak ya ? Buat yang mau download [KLIK SINI] Ayo coba menurut kalian siapa yang bakalan sukses ? Nobody can predict this.
Source : allkpop.com

Tidak ada komentar: