Sabtu, 11 Oktober 2008

Idol Group Acting, Is It Trend ?

Jadi penyanyi yang juga berakting ria di tv udah hal biasa yang dijalanin sama penyanyi kenamaan Korea. Kaya Rain yang maen Full House, Lee Hyori yang maen Perhaps Love, dan masih banyak lagi.. Nah, kali ini salah satu stasiun TV Korea bakal ngerilis mini drama baru yang judulnya “King of Study” buat nggantiin SBS Tazza. Dan kandidat terkuat yang bakal jadi pemain di acara ini yaitu SHINee , 2AM and 2PM. Drama ini nyeritain tentang 5 pelajar SMA gitu dan segala sesuatu yang terjadi dengan mereka gitu. Salah satu staf SBS bilang kalo grup yang bakal ngisi acara ini bakal di training acting gitu biar nggak malu-maluin tentunya. Semoga sukses deh, SBS !

Selain itu, Top “Big Bang’s” yang kita kenal maen di drama I am Sam dan Iris ini akan jadi pembunuh! Wowowow, lumayan juga nih anak, muka nya juga mendukung. (Loh!)

Next, ada Kim Hyun Joong yang udah casting jadi Rui di drama seri “Hana Yori Dango” atau lebih kita kenal dengan “Meteor garden” yang ada Dao Ming Tse nya gitu tuh (jadi inget ma Vic Zhou yang maen Huo Ce Lei) yang akan mucul pada Bulan Desember. Kim Hyung Joon ngaku kali dia tuh udha nggak sabar nunggu drama nya ini bakal rilis. Yah, tunggu aja and semoga hasil nya nggak mengecewakan. Buat kalian yang punya parabola kalian bisa tonton ni drama di KBS2TV. Oke, deh Hyng Joon, chiayyo !

Yang bikin gue kaget lagi, ternyata Young Wong Jae Jong “TVXQ” juga nggak mau kalah dan bakal muncul di Korea-Japan drama yang berjudul Postman of Heaven. Untuk ringkasan ceritanya sih gue belum tau jelasnya. Tapi yang jelas Jae Jong di sini bakal maen jadi male lead. What is it ? lead of postman ? (kepikiran ma judulnya). Hehe..

Ada lagi nih dari produk SM yang lain yang juga beradu acting (Halah! Kaya laga aja). Yupz ada Yoona SNSD, Hee Chul Suju, Ki Bum, Choi Si Won, Shin Dong, etc yang bakal maen bareng (what the hell ? kenapa harus sama anak SNSD gituh !) di SBS Golden Bride, MBC Choonja’s Happy Events di KBS2TV Precious Family and “Single Papa is Dating”.
Ngelihat segini banyak nya penyanyi yang terjun di dunia acting, gue jadi bingung sebenarnya tujuan mereka tuh mau nyanyi pa mau akting? “Yah, lumyan juga sih buat makan sehari-hari, kata Minah” pemulung yang sehari-hari memungut sampah di TPA Bantargebang. (Lu pikir mereka tukang sampah apa ? Sarap nih gue). Whatever lah, yang penting makan nggak makan kumpul (loh !), maksudnya selagi akting mereka nggak ngecewain sih oke-oke aja buat daku dan penikmat drama Korea tentunya.
Source : donga.com

Tidak ada komentar: