Minggu, 26 Oktober 2008

Pusan International Film Festival 2008


Well, pasti bosan kan cuma ku kasih gossip-gosip doang. Nah, kali ini daku mau kasih komen dikit deh about cara pakaian artis korea di Pusan International Film Festival. Meskipun udah agak lama coz sorry banget kemaren gue abis ulangan tengah semesteran jadi nggak bisa ngutak-ngatik internet selama tes. T_T. Oke deh, sebagai permintaan maaf dari daku, hari ini akan aku postingkan banyak artikel yang mungkin belum kalian ketahui. Looking like sisters, Lee Yeon-Hee (kanan) and Lee Da-Hee (kiri) kelihatan menarik perhatian banget kan ? Lihat aja bajunya! Meskipun Yeon-Hee milih gaun lavender yang manis Da-Hee lebih milih untuk make baju yang mbelah dada (well, lihat kan dia nggak pake beha and dada siapa y ang lebih besar?). Well, sepatu mereka juga bikin gaya mereka jadi lebih matching deh. Pokoknya oke banget
Coba bandingin sama Lee Hwa-Sun (kanan) and Park Jin-Young (kiri) pilihan pakaian yang nakutin deh menurutku dengan jalan di redcarpet. Really?! Apa sih yang dipikirin Lee Hwa-Sun, make fushia vinyl….thing? dia kelihatan kaya orang yang keberaten bawa bebandengan renda numpuk di sebelah kanan. Nggak nggoda ah! And look JYP bener-bener deh kaya udah nggak punya baju lagi pow ? Lihat deh sepatunya. I think th e mc will put the hammer and hit JYP. Nggak bisa milih pa yang lagi in saat ini. Bener-bener deh… Sigh, what do yo think ?
(so yeon)
Why else would you wear a dress like this? Kim So-yeon ada apa dengan dirimu ? Woa, sangat seksi sekali dirimu ini dengan menggunakan terusan tanpa beha ? Why? Dan yang lebih gilanya lagi dia bilang ke wartawan kalo dia ngerasa nyaman pake ini baju. So, coba bayangin kalo dirimu ato diriku yang orang Indonesia ini berjalan-jalan ria dengan pakaian seperti itu? Apa nggak dikira kaya orang gila?

Tidak ada komentar: