Rabu, 29 Oktober 2008

Hallyu Post #3


Hoho, ternyata tak mau kalah juga nih anak SHINee dengan menyanyikan lagu idola mereka. Siapa lagi kalo bukan DBSK. Lihat mereka nyanyi lagu mirotic aku jadi membayangkan hal yang tidak-tidak deh. Coba bayangin deh SHINee bikin album dengan konsep seksi kaya DBSK. Lihat badannya Tae Min yang masih lurus, jadi nggak tega deh.. Dan apa yang ingin dilakukan Minho dengan pakaian seperti ini membawa tongkat baseball? Di atas catwalk pula... Pengen ikutan tawuran FPI po? Hoho, ternyata dia bawain bajunya designer Ha Sang-baek at the 09 S/S Seoul Collection tanggal 24 Oktober kemaren. Oh, jadi bukan mau bantuin FPI buat tawuran lage...

Buat yang mau lihat gambar nya klik link di bawah ini…

http://popseoul.files.wordpress.com/2008/10/shinee-1024-6.jpg

http://popseoul.files.wordpress.com/2008/10/shinee-1024-1.jpg

http://popseoul.files.wordpress.com/2008/10/shinee-1024-8.jpg

http://popseoul.files.wordpress.com/2008/10/shinee-1024-3.jpg

http://popseoul.files.wordpress.com/2008/10/shinee-1024-11.jpg

Nah, buat kalian yang maniak SHINee berbahagialah kalian karena SHINee barusan ngerilis single barunnya Amigo di album repackagednya dan akan nyanyiin ni lagu di SBS Inkigayo tanggal 26 Oktober nanti! Ni lagu tadinya kupikir lagu bahasa spanyole karenae inget waktu gue SD dulu ada drama telenovela anak-anak yang judul nya Amigos. Hehe. Jadi kangen deh sama Pedro. Nah, Buat yang mau download lagunya [KLIK SINI]. Lagunya bener-bener upbeat. And liriknya ya Allah bener-bener seksi beda sama lirik nya Replay yang terkesan imut dan innocent . Ni lagu menurutku kaya lagunya DBSK yang "Hey!" and "Mirotic" . MV nya juga bakal rilis bentar lagi. Jadi gak sabar..



Setelah foto gila-gilaan nya G-Dragon dengan adanya darah di kepalanya akibat pembocoran otak gara-gara udah terlalu pusing mikirin karirnya, kemaren ada sedikit (sedikit loh) berita menggembirakan buat Big Bang. It’s coz lagu andalan mereka yang bergenre 17+ ini masuk chart oricon dan jadi number 3 tanggal 22 October di Oricon Daily Charts. Yah, lumayan lah untuk mengobati sakit hatinya G-dragon gara-gara langsung kalah telak ama DBSK yang jelas fans nya lebih banyak. Nah, buat fans VIP yang mau download album nya Big Bang yang number 1 tinggal klik aja link di bawah ini. But, ada apa denagn YG ? Mereka tuh punya otak gak sih ? Kenapa masukin lagu Korea ke album Jepang nya Big Bang?

01. Intro
02. Number 1
03. Make Love
04. Come Be My Lady
05. Haru Haru
06. With U
07. How Gee

08. Baby Baby
09. So Beautiful
10. Remember
11. Heaven
12. Everything
13. Always
14. Candle (Together Forever, Japanese Ver.)


Nah, sekarang YG Entertainment pun tak mau kalah sama SM dengan rencana akan dirilisnya Big Bang versi cewek dengan Park Bom, Gong Min Ji, Sandara Park, and CL yang udah dikasih tau ma YG bakal masuk dan sekarang masih merapatkan siapa yang jadi member kelima. Dan nama grup baru ini ialah SISTA. What?! I think this name is very bad. Do you think same with me ? Halah..

Tidak ada komentar: