Kamis, 13 November 2008

Wonder Girls vs SNSD

wonderbakery_081109_111

Well, setelah sukses besar dengan single Nobody nya, wonder girls sekarang lagi punya project baru about reality show gitu yang judulnya “Wonder Bakery” yang tayang di M-Net. Dan sudah mmulai tayang untuk episode pertamanya tanggal 5 November kemaren. but there was no baking involved- unless that means “a bun in the oven.” Kalo dilihat dari script naskahnya sih, inti ceritanya tuh biar jadi pembuat roti professional gitu dan dibantu ama toko roti terkenal kaya Crown Bakery.

Tapi, Wonder Bakery kayaknya lebih kaya blind date dengan the Wonder Girls dan 5 cowok professional pembuat roti.

Nah, so (halah) bagaimana dengan SNSD, artis penjelmaan hantu sadako yang tak kunjung jua mengeluarkan album kedua mereka ? Whatever lah? Kan, sekarang lagi sibuk ngurusin Factory girl nya mereka yang gak tau udah sampe episode berapa. Bukannya gak mau nonton. Tapi gue trauma download video mereka dan hasilnya downloadan lainnya yang lebih penting jadi eror. Tahu kan bagimana sedihnya diriku ini ?

Well, SNSD si tukang buat ulah ini ternyata punya kesamaan loh. Ya iyalah tukang rusak. Bukan, bukan itu. Jadi mereka tuh punya the same spot di paha mereka. What? Iya sumpeh gue gak boong. You punya orang bisa lihat di bawah ini.

Girlsgeneration_081110

So, ternyata gak Cuma suka ngejek senior mereka. Ternyata mereka juga suka mengoleksi koreng (digaris tengah) yang sama. Hoho…

1 komentar:

DL mengatakan...

hayooo, ketauan jarang mandi. -_-