Kamis, 13 November 2008

Gossip Boy!! Damn It!

Hoho, bukan bermaksud hati ingin menjiplak judul lagunya Younha. But, actually diriku ini hanya ingin ngasih tahu info terbaru male artis Korea gitchu. Nah, penasaran kan siapa aja yang lagi ada skandal ato gossip terbaru ? Let’s check this out.

Coba tebak siapa cowok yang ada di gambar di atas. Yup, dia adalah Han Kyung Super Junior. Ternyata eh ternyata dirinya digosipkan sedang berkencan dengan artis China, Liu Yi Fei. Foto di atas ini didapet di Chinese forum, yule.com.cn (yang pengen lihat langsung), tanggal 5 November with the headline, “HanKyung and Liu Yi Fei are dating for a year.”

Superjunior_081107_1

Yang kita tahu ngedate dengan sesama idol star tuh sangat dilarang, tau ndiri kan ini bisa bikin skandal diantara mereka. Meskipun mereka sebenarnya nggk ngedate buat acara kencan. Si Sung Man yang gak mau rugi pun ngebantah kalo artis cewek yang ada di foto itu bukan Liu Yi Fei but Hwang Yi, aktris yang bakal main di upcoming drama, “Youth Stage” bareng Han Kyung. Keduanya tuh habis makan siang bareng kru. Gitu loh.. Nah, loh yang bener siapa ?



Maaf buat penggemar berat Xiah, gambar di atas bukan maksudnya ngejelek-jelekin Xiah loh. Jadi aku mau cerita kalo sejak recording of JulChin Note, Xiah nunjukin bakan nya di bidang akting. Nah, disini Xiah pengen nunjukin bakat akting ciumannya dia. Dan tentu saja cowok normal seumuran Xiah pengen banget buat kisseu. Lalu, tiba-tiba crazy fangirls yang bikin KO cewek-cewek lain langsung maju dan deketin Xiah. Waa…. Dan… dan… Hanya Tuhan yang tahu. Ya nggak lah. Tu cewek langsung *bibibibi* adegan 17+ anak kecil gak boleh tau. Lee Wan yang juga hadir di JulChin Note and horny Xiah Junsu ditanya ma Xiah beberapa pertanyaan.

Xiah: Were you ever in a kissing scene?
Lee Wan: Out of the 10 works I did, 8 of them I had a kissing scene. I guess you can even say I had A LOT of kissing scenes.
Xiah: You know that you’re going to have a kissing scene before you go in the set, right?
Lee Wan: When the crew feels like the mood is right, they make you kiss.
Xiah: Ahh~ I think I should start acting…


Argghhhh, WTF! What The F*** !Xiah kenapa dirimu lakukan hal ini padaku? But, enjoy your kissing scenes, Xiah – you horny little boy!

source : allkpop


Tidak ada komentar: