Rabu, 05 November 2008

Hallyu News #5



Waaaaaaaaaaa…. Kim Bum manis sekalee…… Hoho, muka ku jadi mupeng. Loh. Well, sebenernya bukan itu yang mau gue omongin Jadi pas Kim Bum kebagian peran cowok muda (but not as sexy) “East of Eden” ternyata banyak bikin penggemar serial Korea di Jepang klepek-klepek dan kesengem abis sama ni orang. Dan Kim Bum udah nanadatangani kerjasama dengan Glory Group Entertainment kalo gak salah baca kontraknya selama 19 tahun. Wah? Lama amat? Seperti yang udah kit ketahui bersama, cowok imut ini akan maen di Hana Yori Dango versi Korea yang akan tayang bulan Desember di KBS2TV. So, sabar aja nunggu bajakan nya keluar. Hehe…


Lanjut ke BoA. Artis korea yang baru debut ke Amrik ini ternyata gak maen-maen. Coba lihat Gambar di atas. Menurut kalian gimana ? Seksi ga? Karena sekarang sedang musim hujan dan tidak berhenti-berhenti hujannya gara-gara si raja hujan, Rain ngeluarin mv yang sangat narses sekale dengan judul rainism, untuk itu saya yang baik hati, tidak sombong, dan rajin menabung ini akan memberikan bonus bagi saudara-saudara sekalian, yaitu jeng jeng…. MV SHINee terbaru!! Tuh, kurang baik apa lagi coba ?



Resolution: 640×480
Duration: 3:44 | Size: 31MB
DOWNLOAD: MEDIAFIRE


Wait, another awards show?

This is just the beginning….

The 2008 Korea Drama Festival baru saja kemaren dilaksanain di Jinju city. Yang harus kalian tahu, this award is different. Ada 3 levels of awards for “best” actors and actress yang dilihat dari umurnya. The winner of the grand prize award went to Kim Myung-min for his performance in the TV drama “Beethoven Virus.” Level berikutnya seperti aktor Choi Soo-jong yang man di “Dae Jo Young,” aktris Kim Ha-neul for “On Air.” And level ketiga of “best actor/actress award” goes to the 20-somethings, Han Ji-hye for “Likeable or Not” and Kim Rae-won for his role as a chef in “Gourmet”. Dan kita gakm mungki lupa sama ‘Hallyu Achievement’ award went to Mr Hallyu, Bae Yong-joon. And what’s drama without music? Tenang aja kok. Di sini ada Fly To the Sky, Super Junior Happy and Shin Hye-sung. Well, kok SHINee gak ada ya ? Biasanya suka muncul. Oh, ya Key kan lagi masak di dapur. Key, jangan lupa masukin garem nya

Well, semoga industri perfilman Korea semakin maju dan bisa bikin sinetron yang menggugah hati. Oh,…..

Lanjut, ke rilis salah satu male singer di Korea sana. Yup, dia adalah Wheesung. Well, gue gak begitu tahu Wheesung orangnya kaya gimana. But, mv terbarunya "Fading Star" yang bareng Hyori, I think it’s bad.

Banyak sih dari kedua fans mereka yang bilang bagus dan kasih respon bagus, but Lots of fans are talking and giving good responses, but yang jadi pertanyaan adalah : Apakah perform Hyori di mv ini yang sangat oke, ataho lagunya Wheesung yang sangat oke ? Or both? You can decide that for yourself.

Tidak ada komentar: